1. buat folder share di windows (jangan lupa read write )
2. mount folder share tsb di linux  misal di /mnt/windowsku
3. di perintah cron nya tinggal cp /var/log/squid/access_log
/mnt/windowsku/access_log
4. Jika diperlukan bisa auto append tanggal di nama file yang dikopi (
be creative )

--
semoga membantu