Pada hari Kamis, 09 Juni 2005 13:12, Mpu Gondrong menulis:
> Jangan membuat gosip atau fitnah tidak perlu. Microsoft tidak sekeji
> itu. Ingat saja psikologi massa, untuk apa sih membuat virus? Bila 9
> dari 10 komputer di dunia menggunakan Windows, untuk apa pembuat virus
> mengejar Linux, yg cenderung digawangi oleh pemakai2 berdedikasi.

Aku sempat jadi admin windows beberapa tahun.
Nah, kalau virus sudah menyerang, dan anti virus belum ada, maka sambil
mengirim sampel virus ke perusahaan antivirus, aku khan mesti bikin anti
virus manual, minimal untuk menghapus virus-virus tersebut, sambil menunggu
trandmicro atau mcaffee membuat anti virusnya.

Nah, pengalaman dari membuka source-code sekian banyak virus, tampaknya koq
banyak yang rada-rada mirip yah....

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX -- Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53-J Makassar
Tlp. +62-411-834690 - Fax. +62-411-834691