On 6/9/05, Didi Sukmawardy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Mas Muntaza & Fuad, thank respons-nya,
>
> Sebelumnya kedua OS berjalan lancar dan boot
> loader-nya juga bagus. Skr keduanya ngambek.
> Saya lupa di partisi berapa Redhat-nya diinstall :-)
> Waktu saya jalankan "root (hd0,n)" {n=partisi), ada
> dua partisi linux (ext2fs) yg ketemu yaitu 5 dan 7.
> trus saya coba keduanya:
>
> grub> kernel (hd0,5)/boot/vmlinuz root=/dev/hda5
> error 15: File not found
>
> Apa perlu saya boot dari cd/disket trus jalanin
> "fdisk/mbr"
>
> thaks,

jangan langsung itu dulu mas. coba fix grub nya dari CD 1 redhatnya,
untuk lebih jelas, baca petunjuknya yg teliti, kalo ga salah anda
harus chroot dulu, dsb. maaf kalo kurang membantu.
Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????