Ass.wr.wb.
Salam sejahtera.

Saya anggota baru milis.

Saya sangat awam sekali dengan namanya Linux. Saya sangat tertarik untuk
menggunakan Linux dengan berbagai alasannya. Saya mencoba Linux Mandrake 9.2
dan berhasil di install. Yang jadi masalahnya soundcard dan modem tidak bisa
dijalankan di Linux Mandrake 9.2 tersebut. Soundcard saya Soundmax (ac97)
onboard (motherboard asus), modem saya Conexant (PCI). Dari halē tersebut
saya mohon solusinya dari rekanē milis.
1. bagaimana supaya soundcard dan modem saya bisa terdeteksi dan dijalankan
di Linux mandrake 9.2
2. bagaimana melakukan dialup di Linux Mandrake 9.2 mengingat untuk win
modem sangat sulit terdeteksi.
3. distro Linux yang lengkap terhadap hardware (plug n play) apa saja dan
yang cocok untuk pengguna rumahan.

Terima kasih

Wass. wr. wb

Avila