On Sat, 11 Jun 2005 00:40:07 -0700 (PDT)
fuad kiki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Aku mau nanya nih sama linuxer-linuxer sekalian, ada
> nggak cara yang efisien dan cepat untuk menginstall
> linux untuk banyak komputer yang terhubung dengan LAN.
> terus ada tidak ya tool/software linux untuk
> menyinkronkan instalasi paket software pada komputer
> yang terhubung dengan jaringan lokal, jadi jika suatu
> software akan diinstall atau diupdate kita tidak perlu
> menginstallnya satu persatu tapi menggunakan software ini.

bisa dengan membuat satu buah server untuk pusat instalasi, jadi semua source
instalasi dari situ. Atau bisa pakai kickstart (satu file untuk auto install
dengan konfigurasi sama), atau setelah instalasi buat imagenya dan copy ke
semua komputer... CMIIW.

--
/*
   http://balung.brawijaya.ac.id/