> Ada lagi satu komputer P-II, tdk ada network, RAM 32MB, itupun di linux
> cuma kebaca 29MB, diinstall slackware dg desktop manager xfce, xmms
> jalan, dan gqview ok juga. Ini komputer untuk bagian service monitor
> jadi tdk perlu install yg aneh-aneh cukup bisa melihat gambar desktop dg
>   warna yg bagus, kalau mau ganti resolusi cukup tekan <Ctr>+<Alt>+<Num+>.

Betul, kalau menurut saya yang paling penting adalah window
managernya, dengan RAM kecil jangan pake Gnome atau KDE.. Ampun.....
Pake XFCE atau IceWM sudah cukup bagus. Saya pake pake Mandrake LE
2005 di Pentium II 300 Mhz RAM 128 (shared dengan VGA) dengan IceWM
lancar2 aja nggak ada masalah. Jalaning Open Office juga OK.
Maju terus.. mas.. jangan mau pake software bajakan. Mending pake yang
halal dari pada pake yang hasil nyolong :)

--
Salam

Muhammad