Harsa SP wrote:
Hallo linuxers,

Aku ada mslh dgn dengan Fedora Core 2 nih.

 > 2. Aku install program/aplikasi yg kurang di Add/Remove Programs, hrs
masukkin cd master-nya (3 cd) berkali-kali (insert disk1, insert disk3, insert disk2, insert disk1, dst ...). Cape khan? Gimana caranya, supaya gak hrs masukkin cd masternya? (Command-nya apa ya, setelah kita copy ke-3 cd itu ke harddisk, nge-link-nya gimana? Kaya di win98 geto lo..)

Silahkan diliat2 README yg ada di /usr/share/doc/system-config-packages

tapi kalo saya lebih prefer pake yum/apt :)

--
[ dheche ]