Hello tanya-jawab,

  saya mao nanya.. saya baru aja install linux di komputer di kampus
  (mandra 9.2).. saya menggunakan evolution untuk email clientnya, dan
  berhubung saya mengikuti banyak milis.. saya ingin hanya email dari
  milis tanya-jawab saja yang saya donlot ke evolution saya..
  sedangkan email dari milis2 lain tetap masuk ke thebat yang ada di
  windows saya (komputer saya dual OS dengan winXP).. kalau untuk
  setting di thebat saya mengerti caranya, sehingga email dari milis
  tanya-jawab tidak ikut didonlot.. sedangkan kalau di evolution bisa
  nggak seperti itu? kalau bisa gimana caranya? dan kalau ngga bisa
  apakah ada email client yang bisa melakukannya? TIA..

--
::albert::