Hi...
Gw mempunyai beberapa server, terus pengen install satu aplikasi yang
bisa memonitor service-service yang ada di server2 terserbut.
Apabila service dalam salah satu server mati, bisa langsung kirim sms
pemberitahuan. Setahu ane untuk memonitor server bisa menggunakan "mon"
cuma aplikasi ini tidak bisa mengirimkan sms. Gw juga sudah install
kannel di server monitoring tapi masih belum tahu apakah bisa di
gabungkan dengan mon ini.. Apakah ada aplikasi yang bisa melakukan
monitoring dan mengirimkan warning melalui sms ?

Mohon petunjuknya...

thx