On 6/16/05, Sopyan Sori <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apa file microsoft Word bisa dibaca di open office ? intinya apa file2 data
> yang mikocok semua bisa dibuka dilinux .... soalnya mo migrate nih ke linux
> tapi data saya yang dulu nnggak mo hilang ...

bisa. btw, udah di coba blum mas? koq nanya duluan? enaknya lagi kalo
file nya di simpen dengan ekstensi rtf aja. ato kalo mo aplikasi
office (khusus untuk yg sejenis mikocok word) yg ringan, coba aja
AbiWord. kompatibilitasnya (menurut saya) lumayan tinggi dengan format
.doc nya microsoft.

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????