On Thu, Jun 16, 2005 at 07:53:31PM +0700, p3rs1b wrote:
> Ass.wr.wb
> Salam sejahtera.
>
> dear all.
>
> Saya ingin tahu jenis² soundcard, vga, modem apa² saja yang berjalan mulus
> di distro² Linux, maksudnya begitu kita install Linux langsung terdeteksi
> dan bisa diload dengan baik oleh Linux tersebut.

Hallo,
Keterangan lengkap tentang hardware yang di support Linux ada di
http://www.tldp.org, cari howto yang berjudul "Hardware Howto"

Tapi secara umum, semua hardware yang ada dipasaran, sudah di dukung oleh
Linux. Kecuali anda menggunakan hardware yang langka :)

untuk modem hampir semua didukung linux, kecuali win-modem. win-modem
katanya bisa digunakan, tapi perlu modul tambahan.

--
salam,
muhammad muntaza

pub-key hkp://subkeys.pgp.net key ID:0xC8770770