Hi All,

Saya baru install RedHat 9 pada laptop DELL C600 saya.
Setelah selesai installation, Xwindowsnya tidak bisa di start.
waktu saya check ke /etc/X11/XF86Config teryata drivernya pakai r128.
Kemudian saya ganti dengan ati tapi tidak bisa juga. setelah itu saya
lihat type VGA devicenya, teryata laptop saya mengunakan ATI M3 dan
saya sudah check ke /usr/X11R6/lib/X11/Cards tapi saya tidak menenukan
type device tersebut.

Mungkin dari teman2 ada yang punya atau berpengalaman bisa tolong saya

Terimakasih

Regards
Sutono