Urun ngomong :

1. Mesti diperhatikan dulu spek dari PC ditempat anda
2. Kalo klien anda memiliki spek yang minim (misal: Pentium MMX), anda
bisa terapkan model LTSP (Linux Terminal Server Project)
3. Linux tidak sulit, meski tidak jago komputer, yang membedakan cuman
kebiasaan.
4. Sebagai penetrasi, ganti dulu aplikasi2 windows dengan yang
opensource.
Misal:
Ms. Office diganti OpenOffice yang for windows
Ms. Photoshop --> Gimp
Corel --> Inkscape
Browser IE --> FireFox
Outlook --> Thunderbird.

Untuk software tersebut diatas anda bisa cari lewat google.

Thanks,
CP