Tentang config nggak ada yang salah. Dapat masukan
dari temen bukan dari [tanya-jawab] untuk periksa
iptables, dan tenyata memang di blok. Firewall dilepas
dan semua OK. Ntar dibenahi lagi rules-nya.

Tentang nilai serial itu tidak saya ubah/default, apa
memang harus diubah menjadi 200506xx01.

>Jangan lupa membuat file named.ca yg berisi root
servers.
yang ini apanya yang harus diubah lagi? IMO
--berdasarkan bacaan-- nggak ada yang perlu diubah.
Bisa kasih contoh lebih jelas? Thx.