On Sun, Jun 19, 2005 at 05:43:17PM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> Mao nanya sedikit nih, OpenOffice(Writer) gw sekarang kok langsung
> nongol sendiri pas startup di KDE padahal kemarenan kaga' & gw kg config
> macem2 di aplikasi office ini, gw pake Mandrake 10.0, knapa yaa ;[

Mungkin KDE nya save session automatically on logout trus waktu itu
anda pernah logout pas writernya masih kebuka dan itu kesimpen di
sessionnya.

Kalo memang betul karena itu, coba tutup semua program lalu logout.
Kemudian login lagi dan buktikan apa udah bener. Lalu kalo gak mau
gitu anda bisa coba cari utk disable save session on logout ini.

GNOME punya feature ini dan karena saya gak pake KDE, ini cuma tebakan
saya aja.

Ronny