On 6/20/05, Lukman HDP <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]

coba di cek dulu mas settingan mixer-nya. pake kmix ato alsamixer.
soalnya sepengalaman saya, untuk SiS ini emang rada susah kalo di
linux. kalo dengan cara itu masih belum bisa, coba ganti modul sound
driver nya pake i810_audio (OSS). trus, kalo masalahnya cuma XMMS nya
aja yg ga mo "bunyi" coba masuk prefference xmms, trus ganti settingan
sound servernya, pake artsd ato alsa ato OSS (tergantung modul yg di
pilih, tetapi biasanya sih pake artsd aja udah bisa "bunyi" koq.)

> Saya yakin sekali itu gara2 anda belum pasang speakernya heheh
> Mas mas..
> Nggak keluar suaranya gimana? anda jalanin program apa?
> Apa kata log?
> Volume controlnya?

ato jangan2 emang belum di pasang ya spikernya? :p

Regards.
--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????