On Mon, 20 Jun 2005 10:08:18 +0700
Qeyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mandriva LE 2005 masih belum stabil mas (menurut pendapat saya pribadi
> lho ya.) . kalo untuk server mending di coba fedora core aja. kalo
> distro yg mas sebut di atas kayanya lebih cocok untuk client deh.
> CMIIW

sekalian aja Fedora Corenya disisi client (kalo komputer clientnya kuat, kalo
engga ya LTSP pake FC :p) ama disisi servernya. yang di client diinstall paket
office atau paket yang biasa dipergunakan client, yang diserver tinggal
diinstall paket base ama paket server.. selesai kan. FC4 udah top juga koq buat
client :p (*padahal sendirinya pake slack & cuma nonton FC tetangga :p)

--
/*
   http://balung.brawijaya.ac.id/