udah bisa,
pake redhat oke, pake mdk oke, pake suse oke,
coba kamu pake drivernya IBM-Compatible Dot Matrix Printer
atau install Omni-driver....
:-)

ciao,

arko sasongko

                      hexor

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:
tanya-jawab@linux.or.id
                      >                        cc:

                                               Subject:  [tanya-jawab] Tanya
driver Epson LX300, LQ300
                      06/18/05 02:08 PM

                      Please respond to

                      tanya-jawab

Hi semuanya, saya mau tanya apakah ada yang berhasil install printer epson
LX300 (9pin)/LQ300 (24pin), LQ1170. LQ 2180 di Linux, saya sudah mencoba
berbagai macam disto linux (RH, SUSE, UBUNTU, KNOPPIX, COREL, MANDRAKE,
MEPIS, LINPUS, CALDERA) semuanya sudah saya coba tetapi untuk mencetak
dengan driver dotmatrix yang ada di linux hasilnya sangat jelek, dan
berantakan bahkan sulit dibaca untuk huruf-huruf kecil.

Bagi rekan-rekan yang pernah berhasil bisa minta alamat untuk download
drivernya.

Thanks

Arko Sasongko

PT. Kawan Lama Sejahtera. Jl Puri Kencana No 1, Jakarta,11610 - Indonesia
Ph. +6221-5828282,  Fax.  +6221-5820088, http://www.kawanlama.com
Freecall Kawan Lama  0-800-1-2255-55 (0-800-1-CALL KL)

Proud to announce that our Calibration Lab.(scope: Dimension & Force)
has been accredited by KAN with registration No. LK066 - IDN