iya aku juga punya koleksi download distro-distro...banyak deh..hampir 50%
www.distrowatch.com saya download.. btw tapi yang saya install tetep aja
mandrae alias mandriva, untuk server proxy, mail server, database, desktop,
ltsp server..dll padahal mungkin banyak alternatif distro lain yang lebih
bagus...mungkin sudah terbiasa sama mandrake...

hmmm begitu juga mungkin yang terjadi dengan user yang terbiasa dengan
windows, untuk Hijrah ke linux terasa sulit sekali....