----- Original Message -----
From: "adi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Saturday, June 18, 2005 12:50 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] postfix case sensitive ???

Mailbox

> nampaknya anda menggunakan cyrus. cyrus menerapkan local part
> case sensitive, kecuali anda set lmtp_downcase_rcpt: yes di
> config cyrus.
>
> kalau dugaan saya di atas benar, berarti di tempat anda seharusnya:
> - mailbox [EMAIL PROTECTED] ada
> - mailbox [EMAIL PROTECTED] tidak ada
>
> postfix melepas email ke cyrus seperti apa adanya.
>
> BTW, ada baiknya (kalau benar pakai cyrus) anda gunakan lmtp transport,
> sebagai ganti dari pipe transport di postfix (anda harus menjalankan
> [...]

Thanks  nih pak adi ( aneh rasanya ) sepertinya postfixnya udah engga apa
apa tapi kenapa bisa sebagian case sensitive sebagian engga ya ?? masih
engga ngerti juga sih mungkin dari cyrusnya kali ya ?? terus mau nanya itu
settingan cyrus lmtpd nya dari mana ya ?? soalnya aku baru kenal ama cyrus
nih, kalo bisa link ke doc tentang cyrusnya juga boleh

Thanks again