Hehehe.. sudah ketemu bluetooth servicenya.
Sekarang masih bingung lagi dengan dial up nya. Kalo pak Rachmadi pake
apa ya supaya bisa GPRS via bluetooth?
Lewat yang wvdial, pppd, atau KPPP? Tolong dikasih settingannya dong :)
Saya sudah coba search pake hcitool scan, sudah ketemu T39m, sudah
bisa ping, sudah bisa rfcomm bind.
Tp waktu coba connect pake pppd script (dapet dari rekan milis juga),
dibilang connection refused, karena nggak bisa buka rfcomm0 nya.

Kalo yang via KPPP gimana ya caranya?

Mohon pencerahannya :)

Salam,
David