aku juga pernah ngalami masalah yang sama, bodoh -
bodohan aja, yang aku lakuin yach nginstall ulang
linux dengan cara boot lewat cd nanti ada sesi untuk
repair, upgrade atau mau di install ulang (correct me
if i'm wrong), coba aja. sekedar info aku juga gunakan
dual os. semoga berhasil yach...

 Romie
System Engineer
08125540178