Domain yg ada di qmail sama dengan server mail lama.
Untuk send ke luar sudah berhasil, karena di e-mail
lama untuk send ke internet saya set menggunakan smtp
di qmail, tapi email dari internet nyangkut di qmail
dan nggak bisa di teruskan ke server mail lama. Pada
mail server lama tidak ada setting untuk get mail dari
server manapun. Jadi mau tidak mau si qmail yang push
ke mail server lama.
Kalau Mas bisa jelaskan kira2x bagaimana file script
di qmail rcpthost? karena domain server lama juga
sudah saya masukkan sebelumnya.

Trims atas tanggapannya.