Hello,

Apakah ada rekan-rekan disini yang menggunakan IndosatM2, sejak mereka ganti server 12 Desember 2004 saya tidak bisa kirim e-mail melalui smtp mereka. Saya menggunakan Mandrake 10 dengan Mozila, setiap kali mau kirim mail selalu minta password yang kalau diisi selalu ditolak. Setelah beberapa kali berkomunikasi dengan mereka melalui telepon akhirnya saya coba setting Outlook dan coba kirim email ternyata bisa ????? Apakah mereka hanya support MS ?
Email ini saya kirim melalui SMTP nya AT&T.
Ada saran untuk jalan keluar ???

Salam
Wirjawan