> Ini yg bikin saya heran, Mas Donny pakai kode apa kok bisa memunculkan
> tulisan
> berbahasa Arab di thunderbird saya dan juga di webmail ? Saya belum coba
> kalau
> baca email anda di Outlook Express.
>
> Kalau saya lihat isi email anda (sourcenya), kok kelihatannya pakai code
> base64 ?
> Ini cuplikannya dari isi email:

> yNPlIMfk5Ocgx+TR ...
> ...RlIEV2ZW50cwo=
>
> Yang tdk lazim untuk email biasa, dan herannya kok bisa lolos masuk ke milis
> [...]

Saya cuma menuliskan karakter tersebut dengan kode UTF-8. Karakternya
sendiri saya copy-paste dari situs http://kprayertime.sourceforge.net/

Kalau ingin tahu karakter lainnya, dapat dilihat di situs
http://www.unicode.org/

Saya menulis email dari interface web-nya gmail. Semoga bermanfaat ;)

--
Donny Kurnia
http://hantulab.multiply.com/