----- Original Message -----
From: "reza" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Thursday, June 30, 2005 03:44 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] mau ganti distro ;)

> langkah2 instalasinya : "langsung joss....lega...heheheheh"
> wah blm pernah denger langkah yg spt itu tuh....
> mungkin tidak terhapus [kl terhapus....kami cuma bisa turut berduka cita]
> kl di mandrake memang dia automounting setiap partisi yg ada di HD
kita...kl
> di suse mungkin harus mounting manual spt di fedora [my fav distro
> hehhehehe]
> ***
> the white screen of death

mau nanya deh sekalian juga lagi nyobain FC 4, kalo mau pake dual boot
dengan windows kok engga bisa ya, tiap kali install ulang udah di tambahin
di boot loader, tapi engga bisa doboot cuma grub terus diem, dan satu lagi
apa memang fedora secara default engga support file system ntfs ya ??
soalnyatiap kali mount -t ntfs unknown file system terus.

Thanks