On Fri, Jul 01, 2005 at 04:20:31AM +0700, budistr wrote:
> kebetulan saya lg nyoba2 distro.skrg mau nyoba RHEL (backup dr tmn) apakah
> legal?setahu saya RHEL komersial hanya di support+update.krn saya blm
> membutuhkan support+update,saya kira mencobanya legal.CMIIW.

Setahu saya tidak. Jika ragu, baca lisensinya. Kalo emang boleh, pasti
udah ada di redhat.com, gak perlu ngopi dr temen.

Yg bisa didapat dg gratis dr RHEL adalah sourcenya, sesuai license
GPL. Ini juga yg memungkinkan ada centos, wbel, dsb. Sourcenya sama
persis dg rhel, mereka cuma bantu compile dan packaging aja.

> sm satu lg,spesifikasi hardware yg bagaimana akan lebih optimum kalau
> memakai RHEL/Centos dibanding Fedora,dll.

Seinget saya di websitenya redhat ada deh disebutin requirementsnya.

Ronny