On 7/4/05, prasetyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Halo Linuxer,
> saya install mandrake 10,0 terus saya cek sound
> cardnya ok tidak ada error terus kenapa saya test koq
> ndak keluar bunyi/bisu ? gimana ya supaya bisa bunyi ?
> Mohon pencerahan

maaf mas, tapi tolong kalo bertanya yg lebih spesifik dong
penjelasannya. ada banyak kemungkinan kenapa Mandrake anda "bisu".
1. speakernya rusak/belum di "nyalain".
2. volume speaker terlalu kecil, coba di "gedein" dikit.
3.  soundcard anda yg rusak.
4. konfigurasi belum sesuai.
5. dll.

itu mungkin solusi yg bisa di tawarkan berdasarkan penjelasan anda
tentang masalah yg anda hadapi.

Regards.

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????