> mau nanya deh sekalian juga lagi nyobain FC 4, kalo mau pake dual boot
> dengan windows kok engga bisa ya, tiap kali install ulang udah di tambahin
> di boot loader, tapi engga bisa doboot cuma grub terus diem, dan satu lagi
> apa memang fedora secara default engga support file system ntfs ya ??
> soalnyatiap kali mount -t ntfs unknown file system terus.
>
> Thanks

Untuk pertanyaan di atas, saya ingin mencoba menjawab sedikit dengan
pengetahuan saya apa adanya yah ... hehe. Untuk Fedora saya blm tahu
pasti apakah Fedora secara default memang tdk mensupport ntfs atau
tdk, hanya saja saya pernah mencoba Blankon yg notabene adalah turunan
dari Fedora juga, dan memang tidak mensupport ntfs secara default.

Untuk dual boot dgn Windows XP, saya ingin menanyakan dulu. Apakah
anda menginstall Windows XP dalam harddisk yg sama dgn Fedora-nya atau
tidak, kalau lain harddisk mungkin script ini bisa membantu, atau kalo
masih ada yg kurang silahkan buka "info grub" disana sudah ada
contoh2nya.

Edit file /boot/grub/menu.lst, kemudian tambahkan
title Windows XP
map (hd0) (hd1)
map (hd1) (hd0)
rootnoverify (hd1,0)
chainloader +1
makeactive
boot

Catatan: asumsi Windows XP ada di HD ke-2
--
Regards,
Catur