On Mon, 4 Jul 2005, Fajar Priyanto wrote:

On Monday 04 July 2005 10:26, Onno W. Purbo wrote:
ada yang pengalaman mainan LDAP?
lagi main LDAP utk LVS ..

buset gak mau jalan waktu ldapadd, ldapmodify dll ..
rasanya sih isi rootpw di /etc/openldap/slapd.conf
dah bener sih ..

selalu keluar error ..

ada trick buat inisialisasi LDAP??
terima kasih banyak sebelumnya
- Onno

Saya juga lagi coba2in oom. Udah jalan, tapi pas mau login ke LDAP Account
manager dibilang salah user/password mulu. Kayaknya saya ada step yang miss
nih disini. Ntar saya kabarin kalo udah berhasil.

Wah kayanya kita dah sampe step saya sama ya :( ...

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
Ubuntu Hoary 5.0.4