kayaknya linux anda digunakan  sebagai semacam gateway ya?

dan setahuku ada parameter sewaktu load kernel modul drivernya
intinya max interrupt nya di set ke maksimal
cuma aq lupa syntaxnya

coba di paste ke sini
cat /proc/interrupts

sama lspci nya

saranku sih ganti ke merk NetCard nya ke Intel
kl ga pengen ribet :p

--
semoga membantu