dunia maya wrote:

hallo LTSPer,
aku udah download file RPM / TGZ nya untuk install
ltsp, dan dah aku jalankan ltspadmin.
setelah itu ada pertanyaan,
"Where to retrieve packages from ?"
default jawaban mengarah ke http://...
krn komputer tak berinternet, mk aku coba masuk
ke web site tsb untuk ngedonlot
web tsb : http://www.ltsp.org/ltsp-4.1
tapi.... weleh-weleh..., buanyak buanget filenya
dan beberapa guwede gede (dlm satuan Mega),
kl sekedar utk test dulu, apakah semua file itu hrs di
download dan kl mau ngedonlot semua cara yg paling
praktis bagaimana ?
Beli majalah neotek. Cuma saya lupa edisinya. Saya baru beli 4 hari yang lalu. Mungkin edisi bulan ini atau bulan kemarin. Disitu ada versi ISO maupun tgz lengkap

thanx