Halo teman-teman,

Saya baru nyobain debian sarge yang unofficial release buat amd 64.
Sarge pake kernel 2.6.11
Tapi yang disayangkan chipset souncard nforce 4 tidak bisa kedetect
dan geforce fx pci expressnya ngg bisa ke detect dengan benar.
Nyoba download driver dari nvidia tapi ada error kalo module drivernya
ngga support kernel trus waktu nyoba compile error lagi, katanya ngga
bisa nemuin kernel source nya padahal saya udah nginstall kernel
header dari file .deb
Gimana yah caranya biar soundcard nforce sama geforcenya bisa ke detect

Uung H.R Bhuwono
WALHI - FoE Indonesia
http://www.walhi.or.id
[EMAIL PROTECTED]