----- Original Message ----- From: "Danang Setyawan" <[EMAIL PROTECTED]>

Rekan milis semua.
saya udah install FC2 dual boot ama Windows2000, terus
saya pengin upgrade ke FC3 atau FC4, gimana ya step by
stepnya ?
FC2 diinstall dari CD tapi yg 3 atau 4 dr download,
apa aja yg perlu didownload dan cara install atau
upgrade-nya gimana....
Please step by step ya, abisnya bingung banget.
Terima kasih banget sebelumnya.

om danang, fyi bisa pake yum dan koneksi internet broadband / leased line :)
==
guys.. ini ada howto untuk upgrade dari fc3 ke fc4..& fc2 ke fc3
dia hanya mengganti file2x yang sudah terinstall dengan versi yang lebih
baru....

http://www.brandonhutchinson.com/Upgrading_Red_Hat_Linux_with_yum.html

tapi sptnya butuh koneksi internet yang lumayan cepet kali ye.....

note: gue ngambil fedoranya dari sini karena dia ada file2x installer fedora
(bukan ISO)
http://download.stmc.edu.hk/fedora/linux/core/4/i386
==