----- Original Message -----
From: "fear" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Saturday, July 16, 2005 6:29 AM
Subject: [tanya-jawab] RedHat 7.3

> Numpang nanya nih para Linux mania ..., kami punya mesin IBM x236 dan
ingin
> install mesin tersebut dengan Linux RedHat 7.3. Apakah temen - temen di
> milis ini udah ada yang pernah install mesin tersebut dengan RH7.3, please
> bagi pengalaman dengan kami dong ...,
>
> terima kasih ya
> Dj

++ Mungkin memang bukan IBM x236, tapi saya pernah bantuin temen install di
compaq proliant (serinya lupa) dgn processor intel xeon dgn ram 1GB pake RH
7.3 semua jalan normal, pendeteksian hardware yg mengalami kesulitan cuma di
NIC yg onboard karena kebeneran module ethernetnya blm di support, waktu itu
karena buru2 ngejar supaya cepet bisa up akhirnya ethernet card onboard
engga dipakai digantiin ama 3com PCI yg udah disupport ama RH 7.3. Intinya
itu xeon di support di RH 7.3.

salam,
-rianu-