----- Original Message -----
From: "Fajar Priyanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Friday, July 15, 2005 3:36 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] RedHat 7.3

> Betul Mas,
> RH7.3 sih kayaknya udah kelamaan yah, apalagi mau diinstall di mesin
keluaran
> baru (x236).
>
> Di kantor saya install mdk10.1 di IBM x235. So far so good. Raid-1nya
jalan
> normal.
> --
> Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | http://linux2.arinet.org
> Ubuntu Hoary 5.0.4
> public key: https://www.arinet.org/fajar-pub.key
>
> --

Iya Fajar ..., bener sih ..., aku menyadari kalau itu kernel yang lama. Tapi
apa emang
rada aneh ya ..., nginstall Linux di mesin Xeon.

Karena toh Mas ..., aku pernah berhasil menginstall mesin IBM x206 dengan
RedHat 7.3,
Tapi waktu di kantor ada mesin yang menganggur di gudang x236 itu kita coba
untuk
di install RedHat 7.3, weleh ..., walhasil ruwet install.

OK aku coba saran temen2x milis untuk cari versi yang lain.

Terima kasih loh

-- Fear