Hello Kalpin,

c>> Kalpin Erlangga Silaen wrote:

> [...]
c>> Hehehe.....
c>> saya install squid dari CD nya langsung... waktu instalasi distronya....
c>> sekalian nyobain FC4

c>> Wah repot juga ya klo mesti install ulang squidnya............ :(  ?

c>> Trims Banyak

c>> regards,

c>> c3bonx

> --
> Best regards,
>  Kalpin                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Untuk mengetahui apakah squid anda sudah support --enable-arp-acl
tinggal ketik saja squid -v
maka akan muncul options2 yang dipakai waktu compile squid tersebut

Semoga membantu...

Nyoman.