walah, sabar mas, sabaaar.... waduh, kalo bener pertanyaannya untuk

saya berarti jawaban anda SALAH, saya udah pake driver dari nvidia
tuh, coba aja liat di section "device"nya, nvidia kan? sory lho sekali
lagi. untuk mas arief, pake onboard i845 ya? tapi koq drivernya pake
i810 ya? coba ganti opsi driver di section device itu jadi vesa dulu,
berpengaruh atau ga? oh iya, satu lagi,  coba juga baca2 link ini deh:
http://support.intel.com/support/graphics/sb/CS-010512.htm . kayanya
sih permasalahan anda sama persis seperti yang dulu saya alami, cuma
untuk pemecahannya, saya belum bisa bantu banyak, berhubung saya juga
ga pernah memakai i845. tapi dari yang saya liat sih, kayanya cuma
masalah driver ya? tapi, CMIIW deh.

Regards,

Bijaksana sekali.......... :)

c3bonx