Itu hanya berbeda sudut pandang saja....
Saya beli toh ... masih saya angap murah dan ndak terlalu significant.
Dianggap sebagai ganti CD saja.
Kenapa musti memaksakan gratis ? kalau dianggap sebagai infaq gimana ?
Itu juga masih halal.

Kalau mau kencing di WC umum kan bayar juga gopek, buat yang jaga
bersihkan  itu WC. Apa mau ngotot gratis dengan alasan kencing itu
bebas ?

Kenyataannya gudanglinux juga nggak gratis juga tuh ...?

Wassalam,
YP

--
Klik :