mungkinkah dari sana?
(ftp://ftp.gtlib.cc.gatech.edu/pub/mandrake/official/iso/10.2/i586/Mandriva-Linux-2005-Limited-Edition-Download-DVD.i586.iso)?
dugaan sementara saya adalah dari sana Bandwithnya sudah tercapai
(khan gak ada yg didunia ini tak terbatas pasti ada batasnya)..
mungkin pas disana Bandwithnya anggap aja 10G telah mau lewat ya pas
kena ke anda... jadi ya putus...
kl saya bisa bilang suruh coba aja alagi..

CMIIW

NB: sy suka hapus email lama jadi tolong kirim beserta tulisan semua!