On 7/22/05, gunawan wibisono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> <b>anggap aja OOT ya:</b>
>
> kalau untuk LX-800 gimana? sy sih tahu itu printer kuno... tetapi
> apakah Plug & Play di Linux yg sekarang atau perlu di setting lagi...
>
> biar gak bingung ini sy mau konfigure di Knoppix... dimana sy gak bisa
> pasang tuh printer... kebetulan ada pertanyaan ini,... sekalian aja

saya kutip dari thread sebelumnya, tapi ini untuk printer lx 300:

hai hai..
coba ente pake driver Generic IBM-Compatible Dot Matrix Printer atau
install dulu Omni driver serta Omni-cups en OmniVendorEpson.. nah di situ
ada driver buat LX300+ .. tapi menurut pengalaman gue mendingan ente pake
yang Generic IBM-Compatible deh... lebih cepat ngeprint.. en bagus...

ciao,

arko sasongko

oh iya, untuk drivernya coba aja cari di instalasi satandar atau dari
www.linuxprinting.org . saya juga pernah punya lx-800, tapi sama
dengan anda saya pun terbentur masalah printer ini, akhirnya,,, saya
jual aja trus beli printer inkjet-nya HP. ini memang bukan solusi sih,
tapi yaaa mo gimana lagi, mumpung ada yang ngasih harga bagus. :p

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????