----- Original Message -----
From: "Onno W. Purbo" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Sunday, July 24, 2005 6:47 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] LTSP Lambat

http://thinstation.sourceforge.net/

MB.

> kalau pakai versi lama biasanya akan makan memory lebih kecil
> cuma pengalaman saya pakai K12LTSP (base-nya RHFC3)
> ternyata cuma ambil 25MB / workstation ..
> itupun dah buka office segala ..

Apa FHFC3 dg ltsp 3.1 or 4.0 sama dg K12LTSP pak (maksudnya hasilnya apa
sama cepat/ringannya)? soalnya saya punya K12LTSP 3.1.1 (RH9), tapi error
CD-nya jadi gak bisa diinstall.

RHFC3 & ltsp 3.1 dan 4.0 dah punya saya akan coba install

Waktu saya install  ltsp 4.1 di FHFC3 muncul pesan yg sama spt di RH9:
 [ ]                                  0   Not installed

Use of uninitialized value in hash element at /usr/sbin/ltspadmin line 651.
Use of uninitialized value in division (/) at /usr/sbin/ltspadmin line 672.
Use of uninitialized value in sprintf at /usr/sbin/ltspadmin line 672.

Kayaknya bukan rusak file-nya (sbgmn Pak Onno sampaikan di japri) tapi
installer ltsp 4.1 tdk support di linux versi lama (CMIIW) sebab waktu
diinstall di mandrake 9.1 juga muncul pesan yang sama.