On 7/25/05, rui milan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> hi para senior semua
> aku baru pemula dengan menggunakan ubuntu dan knoppix live CD
> aku mau nanya ama teman2 linuxers
> tentang referensi linux berbahasa indonesia
> makasih atas bantuan semuanya

mungkin bisa dicoba distro BlakOn? atau WinBI? kalo trustix merdeka
gimana ya? oh iya, mas Dani Firmansyah juga baru ngeluarin distro tuh,
Xnuxer (live CD), kalo untuk donlotnya, coba cari di kambing.vlsm.org
atau komo.vlsm.org

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????