Salam LINUX ...............
Buat teman-teman yang udah familiar di LINUX khususnya ADMIN Server, saya mau nanya gimanasih caranya supaya kita bisa mengetahui bahwa diserver kita ada penyusup sehingga saya bisa langsung menghalau nya ,tapi sekalian ya gimana caranya supaya setelah ketahuan saya bisa menutup port/menghalaunya sehingga tidak bisa "menerobos" Server saya :), maaf ya kebanyakan nanya ........maklum baru belajar linux disuruh jadi Admin...ya bingung :p ....tolong ya.......thank's