baris yang saya tulis ini namanya top-reply. (membalas-diatas :p )

On 7/26/05, Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Waduh kok saya sepertinya awam banget ya...
> Sebelumnya thanks atas replynya...
> Ada lagi yang saya mau Tanya.
>
> Top-reply itu maksudnya apa ya?

udah ngerti kan sekarang?

> Terus CMIIW itu istilah apa ya?

CMIIW (correct me if i'm wrong). :p

> Thanks,
> Gun

nah, baris2 yang tidak perlu, sebaiknya dihilangkan saja, contoh nya
adalah baris2 dibawah. :p

----------------------------sebaiknya di delete mulai dari

kan jadi lebih enak bacanya. :D

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????