>haloo tman2 linux semua,,
>gw anggota baru ni,,,tertarik dengan linux,,walau agak terlambat sih,,
>gw ada cd linux redhat 9,,tpi gak tau cara installnya,
>mohon bantuan nya,,,atau artikel ttg red hat 9 juga boleh,,
>maksih ya,,
>salam linux

Cara instalasi semua distro hampir sama.
1. Kalau komputer yang mau diinstall sebelumnya sudah ada windows, tulis
di kertas semua hardware yg ada di komputer tsb. Di cek di control panel
saja.
2. Setting bios CD sebagai boot pertama.
3. Sudah tinggal ikuti saja step-step nya, seperti kalau install
windows. Cuma bedanya plug & play nya kagak ada dan setting dual boot
kalau mau bersandingan dengan win juga bisa.

Salam

Mario