Dear all,

bagaimana caranya ftp command line untuk mendownload satu direktori?
apalagi kalo di bawah direktori itu ada direktori lain.. kalo mget
atu2 tiap dir, pegel juga..

di mesin saya ada dua program ftp: ftp dan lftp

++ kalo di server tsb punya akses ke shell (ssh) enakan di tar -zcpf
myfiles.tar.gz *, trus bikin juga md5-nya myfiles.tar.gz  (utk ngecek ulang
itu file korup apa enggak selama mindahin) abis itu baru di ambil/kirim via
ftp ke server yg satunya.
sorry kalo mungkin engga menjawab langsung,
tapi untuk kondisi yg sama saya pakai tools tsb utk mindahin file2 +
database client2 saya dari server satu ke server yg laen. Simple dan
tentunya lebih ngirit bandwidth.
BTW udah cobain wget / wput ?

salam,
-rianu-