On 7/28/05, Ganda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hello Pakar Linux semua,
>
> Saya baru nyoba menjalankan Ubuntu dari CD Live yang versi 5.04
>
> Gimana sich cara untuk menambahkan Printer dengan printer yang di saharing
> dari Win XP?
>
> Apakah kita juga perlu menginstal driver printer tersebut(HP 845C) dengan
> driver yang sesuai untuk Linux?
>
> Dan gimana cara untuk melihat isi HDD kita kalo dengan menggunakan CD Live,
> apa masih bisa?
>
> Sorry banyak nanya abis New Bie banget nich...??

> Best regards,
> [...]

hmm, beberapa hari (atau minggu ya?) yang lalu ada yang pernah udah
coba ini mas. coba cari deh di archive milis ini. kayanya kemaren
problem dia solved sih. btw, kasusnya persis dengan apa yang anda
tanyakan sekarang.

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????