On 7/28/05, Ilhamsyah Edwar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Apakah aman untuk windowsnya aman jika kita bisa write ke partisi NTFS
> dari linux?
> Karena setahu saya, linux sebenarnya bisa read and write. Tetapi hal ini
> akan merusak windows. Cmiiw.

hmm, dulu salah seorang teman saya (dia baca ga ya?) ada yang pernah
bilang kalo dia udah pake mode write di linux untuk partisi NTFS sejak
modus itu masih berstatus experimental, dan menurut dia ga pernah ada
masalah tuh. tapi ga tau juga sih, mungkin kalo dia baca postingan ini
bisa kasih penjelasan lebih lanjut? ya kan mas admin RS HarKit?
hehehehe. :p

Regards,

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????