Dear Linuxer...

Aku mempunyai distro Mandrake 9.2...kemarin2 gak papa
tetapi sekarang entah kenapa sa'at ngeload monitor mati total tidak menampilkan GUI bahkan
tampilan awal Username & Password pun tidak tampil..

Aku pikir sebelumnya karena monitor_nya yang rusak..
dan terpaksa aku ganti monitornya sampai 3 kali ini (maklum PC ditempat kerja jadi monitor ada)

Tetapi untuk yang ketigakali_nya aku jadi curiga..sudah bagus selama 2 hari setelah itu terjadi seperti itu lagi...tidak mau masuk/mati sa'at ngeload GUI awal..

Aku pengin tahu dong gimana cara atau solusinya agar tidak lagi menginstall ulang
Atau gimana yah safe mode dari LINUX mandrake 9.2?

tolong dong

makasih

.